Fabregas Tua-tua Keladi

Sport  KAMIS, 20 JULI 2017 , 19:10:00 WIB

Fabregas Tua-tua Keladi

Cesc Fabregas/Net

RMOL. Cesc Fabregas sama sekali tak takut bersaing berebut tempat di skuat utama Chelsea meski sudah berumur.

Kehadiran Tiemoue Bakayoko diprediksi akan memaksa Nemanja Matic meninggalkan Stamford Bridge, dan memicu komĀ­petisi di internal The Blues. Tapi, Fabregas yang kini berusia 30 tahun itu menĀ­gaku siap berusaha ekstra keras mendapatkan tempat utama.

"Saya terus bersaing dengan pemain lain selama 15 musim. Hal itu tidak akan membuat gentar usai apa yang terjadi musim lalu. Saya siap untuk siapapun," kata Fabregas.

Sementara itu pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengungkapkan, Moussa Sissoko merupakan bagian dari rencananya musim ini.

Sissoko didatangkan Spurs dari Newcastle United pada musim lalu dengan biaya 30 juta Poundsterling. Sekalipun gagal memberikan dampak di musim pertamanya dan ditaksir klub Prancis, Marseille, sang pelatih tetap memasukkan dalam rencananya untuk musim ini. "Dia dalam rencana pelatih untuk musim ini dan dia, bagi kami, adalah anggota skuat," jelasnya.

Kabar lainnya, gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengatakan, timnya tengah meningkatkan diri setelah menelan hasil mengecewakan musim lalu. Apalagi, menurutnya musim depan persaingan juara akan lebih terbuka.

"Ada tujuh tim di Inggris yang ingin melakukan hal yang sama dengan kami. Tapi pada akhirnya kami akan melakukan pekerjaan kami," tandasnya. ***


Komentar Pembaca
KPK Bisa Dibubarkan

KPK Bisa Dibubarkan

SENIN, 10 JULI 2017 , 21:00:00

Rekor! TNI AD 10 Kali Juara di ASAAM

Rekor! TNI AD 10 Kali Juara di ASAAM

SABTU, 08 JULI 2017 , 17:00:00

Sikap Panglima TNI Disesalkan

Sikap Panglima TNI Disesalkan

JUM'AT, 07 JULI 2017 , 23:00:00

Obat Kuat untuk Bareskrim

Obat Kuat untuk Bareskrim

RABU, 26 JULI 2017 , 17:15:00