Inul Daratista, Bisa ML Di Inul Vizta

Seleb  KAMIS, 20 JULI 2017 , 19:39:00 WIB

Inul Daratista, Bisa ML Di Inul Vizta

Inul Daratista/Net

RMOL. Kepolisian Daerah Jawa Timur menggerebek rumah ka­raoke Inul Vizta di Kediri Mall, Jumat dini hari lalu. Petugas memasang pita police line dan gembok di pintu lobi dan ruangan. Usaha bisnis milik Inul Daratista ini disebut menyajikan aksi strip­tis dan servis ML (make love, bercinta) untuk pelanggannya.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Ba­rung Mangera menyebutkan, dari penggerebekan itu telah diamankan 10 orang.

Mereka yang dibawa ke Mapolda Jatim 4 penari telan­jang yaitu P (32), W (31), R (23) dan E (26). Dua tamu yang menikmati tarian telanjang itu Adan A. Kemudian I (36) sebagai manajer Inul Vizta, D (kasir), S(security) dan A (waitress). Polisi juga mengamankan bill room, uang tunai Rp 5 juta, celana dalam, dan handphone.

Dari hasil pemeriksaan hingga kemarin petang, polisi telah me­netapkan 5 orang tersangka.

"Manajer dan empat penarin­ya itu. Manajer yang membawa penarinya. Dan penarinya men­erima uang," kata Barung.

Dijelaskan, tamu di Inul Viz­ta, Kediri, bisa mendapatkan layanan penari telanjang hingga main seks di ruangan dari I, sang manajer.

"Manajer dapat menyediakan perempuan yang dapat men­emani tamu untuk karaoke dan sekaligus dapat memberikan layanan tari telanjang dan ML di dalam room," beber Barung.

Bukan kali ini saja rumah karaoke Inul bermasalah. Sebe­lumnya, pedangdut senior ini kerap kali tersandung masalah hak cipta dan royalti dengan beberapa penyanyi.

Saat kemarin siang dihubungi media, Inul mengaku belum mendapat informasi lengkap soal penggerebekan penari te­lanjang di tempat karaokenya. Ia mengaku masih akan mencari tahu lebih jauh soal itu.

"Nggak tahu (soal jasa striptis dan ML), nanti saya langsung konfirmasi dulu di kantor ya," ujar pemilik goyang ngebor ini, singkat. ***

Komentar Pembaca
KPK Bisa Dibubarkan

KPK Bisa Dibubarkan

SENIN, 10 JULI 2017 , 21:00:00

Rekor! TNI AD 10 Kali Juara di ASAAM

Rekor! TNI AD 10 Kali Juara di ASAAM

SABTU, 08 JULI 2017 , 17:00:00

Sikap Panglima TNI Disesalkan

Sikap Panglima TNI Disesalkan

JUM'AT, 07 JULI 2017 , 23:00:00

Obat Kuat untuk Bareskrim

Obat Kuat untuk Bareskrim

RABU, 26 JULI 2017 , 17:15:00