Si Leher Beton Jagokan The Money

Sport  RABU, 26 JULI 2017 , 19:12:00 WIB

Si Leher Beton Jagokan <i>The Money</i>

Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor/Net

RMOL. Floyd Mayweather Jr diung­gulkan menang atas Conor McGregor saat keduanya ber­duel di T- Mobile Arena, Las Vegas, 27 Agustus mendatang.

Prediksi itu diungkapkan bekas juara rinju dunia Mike Tyson. Menurutnya, McGregor tak memiliki pengalaman dan kualitas dibandingkan The Money-julukan Mayweather.

Pertarungan dua disiplin olahraga yang berbeda ini su­dah menyedot perhatian sangat besar, bukan lagi sebatas dunia tinju dan MMA. "McGregor akan terbunuh di pertandin­gan tinju," kata Tyson dikutip CBSSport.

Pria berjuluk Si Leher Beton itu awalnya menduga duel tersebut akan dilaku­kan dengan cara dan aturan MMA. Namun karena ternya­ta pertarungan menggunakan aturan tinju, Mayweather diyakininya dalam posisi ung­gul sangat telak.

"McGregor akan membuat dirinya bodoh dalam posisi di mana akan dipukul jatuh, karena Mayweather sudah berlatih tinju sejak masih bayi. McGregor tidak bisa menendang dan merangkul dan melakukan hal lainnya. Dia tak akan punya banyak peluang," jelasnya.

Bagi Tyson duel nanti akan menarik karena sepanjang karier tinju Mayweather dia tak pernah berhadapan dengan lawan yang punya karakter seperti McGregor.

"Conor punya karakter. Floyd tak pernah berhadapan dengan karakter seperti ini," imbuhnya. ***


Komentar Pembaca
KPK Bisa Dibubarkan

KPK Bisa Dibubarkan

SENIN, 10 JULI 2017 , 21:00:00

Rekor! TNI AD 10 Kali Juara di ASAAM

Rekor! TNI AD 10 Kali Juara di ASAAM

SABTU, 08 JULI 2017 , 17:00:00

Sikap Panglima TNI Disesalkan

Sikap Panglima TNI Disesalkan

JUM'AT, 07 JULI 2017 , 23:00:00

Obat Kuat untuk Bareskrim

Obat Kuat untuk Bareskrim

RABU, 26 JULI 2017 , 17:15:00