Wisata di Bogor yang Komplit? Coba yang Satu ini

Pariwisata  RABU, 06 DESEMBER 2017 , 21:15:00 WIB | OLEH: ACHMAD RIZAL

Wisata di Bogor yang Komplit? Coba yang Satu ini

sumber: lihat.co.id

Salah satu ciri khas dari tempat wisata di Bogor adalah kita bisa menemukan berbagai macam tempat-tempat permainan. Salah satu tempat permainan paling umum yang sering kita dengar adalah Jungeland yang terletak di daerah Sentul.

Namun, selain Jungleland, terdapat satu tempat wisata di Bogor yang menawarkan berbagai macam permainan seru. Namanya adalah Marcopolo Water Adventure. Tempat ini biasanya akan lebih ramai oleh pengunjung saat akhir pekan. Wisatawan rata-rata akan membawa anggota keluarga mereka untuk menikmati berbagai macam permainan atau sekedar reuni.

Marcopolo Water Adventure yang berdiri di lahan seluas 5 Hektar ini sendiri sudah dibuka untuk umum sejak tahun 1998.

Seiring berjalannya waktu berbagai inovasi permainan dan penambahan beberapa arena kegiatan pun dilakukan oleh pihak pengelola. Nah, bagi pengunjung yang belum tahu rencana menghabiskan akhir pekan atau musim liburan, Marcopolo Water Adventure layak dijadikan sebagai sebuah pilihan untuk berwisata.

Keseruan apa saja yang ada di tempat ini?
  1. Permainan air yang menyenangkan
Pihak pengelola Marcopolo Water Adventure menyediakan berbagai macam wahana permainan air yang menarik. Beberapa diantaranya adalah air terjun, goa bajak laut, kolam gurita hingga goa tujuh kurcaci yang lengkap dengan sebuah terowongan khusus.

Permainan ini dibuat untuk memberikan kenyamanan kepada anak-anak saat bermain dengan air. Tidak hanya itu, beberapa orang dewasa pun terkadang ikut bermain di berbagai macam wahana ini.
  1. Kolam spesial ala Marcopolo Water Adventure
Di tempat wisata Bogor ini, pihak pengelola menyediakan dua kolam spesial bagi pengunjung yang datang. Pertama kolam khusus anak-anak yang berusia dibawah 5 tahun.

Kolam ini tentu saja memiliki ukuran yang sangat kecil dan tidak terlalu dalam, dan yang paling penting dapat dinikmati oleh anak-anak untuk bermain-main.

Kedua, Marcopolo Water Adventure juga menyediakan kolam air panas loh! Kolam ini tentu saja bukan kolam air panas alami, namun dibuat khusus bagi pengunjung dewasa yang datang ingin santai sejenak dibalut kehangatan air panas yang disediakan oleh pihak pengelola.
  1. Pepohonan rindang untuk bersantai


Tidak suka basahan-basahan dengan kolam yang disediakan oleh pihak pengelola Marcopolo Water Adventure?

Tenang saja, pengunjung bisa bersantai di beberapa gazebo yang tertata apik ditemani berbagai macam pepohonan dan aneka tanaman yang membuat suasana menjadi lebih segar.

Di tempat ini beberapa pengunjung biasanya akan beristirahat jika sudah puas berendam di kolam atau hanya sekedar bersantai dan saling berbicara dengan teman-teman atau keluarga lainnya yang datang ke tempat ini.

  1. Paradiso Ballroom


Tidak salah rasanya jika kita menyebut Marcopolo Water Adventure sebagai salah satu tempat wisata di Bogor yang paling komplit. Selain menghadirkan aneka permainan dan tempat bersantai, pengunjung juga bisa menikmati Paradiso Ballroom yang disediakan oleh pihak pengelola.

Paradiso Ballroom adalah sebuah hotel yang bisa digunakan untuk menginap atau beristirahat atau mengadakan acara-acara spesial seperti reuni hingga pesta. Suasana di tempat ini akan terasa lebih seru, karena pihak pengelola menghadirkan dekorasi dengan nuansa air di sekitarnya.

Penasaran belum mencoba berkunjung ke tempat ini? Langsung saja menuju Marcopolo Water Adventure yang terletak di Perumahan Bukit Cimanggu City, Jalan K.H. Soleh Iskandar No.1 Bogor Harga tiketnya pun cukup murah. Saat berkunjung di hari hari Senin-Jumat harga tiketnya Rp40.000 per orang Sementara itu di akhir pekan harga tiketnya adalah Rp55.000 per orang.

Jika ingin mendapatkan paket semua kegiatan di Marcopolo Water Adventure, kita bisa langsung memesannya di layanan Traveloka Aktivitas & Rekreasi dengan harga yang sama.

Komentar Pembaca
KPK Bisa Dibubarkan

KPK Bisa Dibubarkan

SENIN, 10 JULI 2017 , 21:00:00

Rekor! TNI AD 10 Kali Juara di ASAAM

Rekor! TNI AD 10 Kali Juara di ASAAM

SABTU, 08 JULI 2017 , 17:00:00

Sikap Panglima TNI Disesalkan

Sikap Panglima TNI Disesalkan

JUM'AT, 07 JULI 2017 , 23:00:00

Obat Kuat untuk Bareskrim

Obat Kuat untuk Bareskrim

RABU, 26 JULI 2017 , 17:15:00