Telkom Raih Predikat Best Companies to Work for in Asia 2018”

Advertorial  MINGGU, 06 MEI 2018 , 09:20:00 WIB | LAPORAN: DEDE ZAKI MUBAROK

Telkom Raih Predikat Best Companies to Work for in Asia 2018”

Hanif Dhakiri, Herdy Harman, dan William Ng/Humas Telkom

RMOL. PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali meraih penghargaan bergengsi sebagai Best Company to Work for in Asia 2018”.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Human Capital Management Telkom Herdy Harman di Jakarta, Jumat (5/4) lalu. Penghargaan ini diberikan oleh lembaga Business Media International karena Telkom dinilai memberikan kenyamanan bagi karyawannya dalam meniti karir.

Herdy menyampaikan apresiasi sekaligus rasa syukur atas diakuinya Telkom sebagai perusahaan terbaik untuk tempat bekerja tahun 2018 melalui penghargaan tersebut.

"Pencapaian ini merupakan bentuk komitmen Telkom untuk fokus membangun people and culture dalam mewujudkan Telkom sebagai perusahaan  yang dinamis, inovatif dan fun dengan spirit  working at TelkomGroup has to be fun," ujar Herdy usai menerima penghargaan.

Tahun ini merupakan tahun kedua bagi Telkom mendapatkan penghargaan serupa. Penghargaan ini diberikan karena Telkom dinilai mampu memberikan kenyamanan bagi karyawannya meniti karir profesional melalui berbagai program pengembangan diri dan lingkungan kerja yang kondusif.


Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.159): Anies Terlalu Lama Sendiri
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

The ads will close in 10 Seconds