Lelang Jabatan Untuk Posisi Sekda Banten Segera Dimulai...

Daerah  MINGGU, 29 JULI 2018 , 20:49:00 WIB

Lelang Jabatan Untuk Posisi Sekda Banten Segera Dimulai...

Foto/Net

RMOLBanten. Proses open bidding atau lelang jabatan untuk Sekretaris Daerah (Sekda) Banten dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan.

Pergantian jabatan ini mendesak, setelah Sekda sebelumnya Ranta Soeharto mundur dari jabatan untuk maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasdem, akan segera dilakukan melalui.

Untuk sementara saat ini jabatan Sekda dijabat oleh Pelaksana harian (Plh) Ino S Rawita.  Proses lelang jabatan Sekda Banten, nantinya akan dilakukan bersamaan dengan sejumlah jabatan eselon II yang pejabatnya akan pensiun, dinonjobkan, maupun mundur.
 
Plh Sekda Banten, Ino S Rawita pekan lalu mengungkapkan, saat ini rencana pelaksanaan lelang jabatan Sekda dan beberapa pejabat eselon II atau Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sedang disusun oleh BKD.

BKD (Badan kepegawaian daerah), sedang menyusun perencanaannya. Kita sekaligus juga dengan OPD yang kosong,” kata Ino.

Menurut Ino, pelaksanaan lelang dilakukan secara bersamaan agar lebih efisien. Sebab, dalam waktu dekat ini akan ada beberapa pejabat eselon II yang memasuki masa pensiun dan yang kosong karena diberhentikan dan mengundurkan diri.

Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan

The ads will close in 10 Seconds