Dewan Minta Risma Lebih Siap Terima Kritikan

Politik  RABU, 10 OKTOBER 2018 , 10:13:00 WIB | LAPORAN: MOH MUKIT

Dewan Minta Risma Lebih Siap Terima Kritikan

Tri Rismaharini

RMOLJatim. Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya, Mazlan Mansyur ikut menanggapi insiden pelarangan peliputan kepada wartawan JTV, Dewi Imroatin oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini melalui Kabag Humas M Fikser mendapat tanggapan dari DPRD Kota Surabaya. Mazlan menilai, pelarangan tersebut sebagai bentuk reaksi yang berlebihan.

"Jadi kalau ada wartawan yang sering nanya menyangkut kinerjanya yang kurang baik itu tidak boleh bereaksi, apalagi menolak seperti itu," kata Mazlan kepada Kantor Berita RMOLJatim, Rabu, (10/10).

Menurut Mazlan, Risma sebagai kepala daerah seharusnya bisa memahami pola kerja serta fungsi wartawan. Ia berharap, walikota peremapun pertama di Surabaya itu labih siap jikan mendapat kritikan dari wartawan.

"Sebagai pejabat negara, sebagai kepala pemerintahan itu harus siap dikritik baik dan buruk. Kalau kritik baik itu realitanya, kalau dikritik buruk memang perlu dilakukan perbaikan," pungkas ketua Fraksi PKB itu.

Redaksi mencoba melakukan konfirmasi langsung kepada Kabag Humas Pemkot Surabaya, M. Fikser mengenai insiden pelarangan tersebut. Akan tetapi, belum memberikan keterangan apapun.


Komentar Pembaca
Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

Partai Gerindra Vokal Tapi Belum Terarah

SELASA, 23 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

Indonesia Berpotensi Jadi Mangkuk Pangan Asia

SENIN, 22 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Prabowo-Sandi Fokus Revitalisasi Ekonomi Kerakyatan

The ads will close in 10 Seconds