Wisnu Siap Jembatani Retaknya Hubungan Persebaya dan Bonek

Olahraga  SELASA, 08 JANUARI 2019 , 20:16:00 WIB | LAPORAN: ARIF TJAHJONO

Wisnu Siap Jembatani Retaknya Hubungan Persebaya dan Bonek

Wisnu Sakti Buana

RMOLJatim. Kabar retaknya hubungan managemen Persebaya dengan Bonek akhirnya didengar Wakil Walikota Surabaya, Wisnu Sakti Buana. Sayangnya Wisnu enggan mengumbar janji dapat menyatukan keduanya sebab persoalan tersebut cukup riskan, pemicunya terkait bursa transfer pemain yang dianggap Bonek (Superoter Persebaya) tidak sesuai dengan kebutuhan Tim.

"Ini masalah komunikasi saja, tapi saya tidak tahu miss komunikasinya bagaimana. Saya siap menjembatani, manajemen pengennya bagaimana, Bonek maunya apa, apalagi ini mendekati musim Liga Indonesia 2019." kata Wisnu dikutip Kantor Berita RMOLJatim di rumah dinasnya, Selasa (8/1).

Wisnu menambahkan, komunikasi yang dilakukan terhadap Bonek semuanya belum tentu berhasil, tetapi yang penting dapat menyerap aspirasi yang diinginkannya seperti dalam renovasi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) misalnya, kalau dirinya melibatkan Bonek untuk memberikan masukan.

"Tapi tidak semua usulan Bonek bisa direalisasikan karena keterbatasan. Tapi kita omongkan. Dan buktinya rencana renovasi GBT mendapat sambutan baik dari masyarakat. Jadi saya yakin persoalan manajemen dan Bonek hanya miss komunikasi saja,” jelasnya.

Sebagai Wakil Walikota Surabaya dan Bonek, Wisnu menambahkan ingin Persebaya menjadi juara Liga Indonesia 2019.


Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

The ads will close in 10 Seconds