Soal Mafia Bola, Wisnu: Masa Kelasnya Azrul Seperti Itu

Olahraga  SELASA, 08 JANUARI 2019 , 20:19:00 WIB | LAPORAN: ARIF TJAHJONO

Soal Mafia Bola, Wisnu: Masa Kelasnya Azrul Seperti Itu

Wisnu Sakti Buana

RMOLJatim. Isu keterlibatan Persebaya dalam mafia bola perlu dibuktikan. Wakil Walikota Surabaya, Wisnu Sakti Buana menegaskan secara kelembagaan dirinya tidak yakin kalau Persebaya terlibat.

"Panpel tidak ada urusannya dengan mafia bola. Kalau melihat kondikte manajemen, saya rasa Persebaya tidak terlibat. Tapi kalau ada yang lain secara personal ya saya tidak tahu,” ujar Wisnu dikutip Kantor Berita RMOLJatim di rumah dinasnya, Selasa (8/1).

Tak hanya itu, menurut Wisnu bila dilihat besaran dana dari kasus mafia bola bila dibandingkan dengan track record dari Presiden Persebaya, Azrul Ananda bisa dikatakan tak ada artinya.

"Mosok kelase mas Azrul koyok ngono (Masa kelasnya mas Azrul seperti itu). Wong duwit sak mono ae kok (cuma uang segitu aja),” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Manajer Persebaya sebelumnya melaporkan redaksi PT Jawa Pos ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Laporan yang dilayangkan dengan nomor STTLP/B/24/I/2019/JATIM/RESTABES SBY tertanggal 7 Januari 2019 ini atas nama pelapor Chandra Wahyudi.


Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

The ads will close in 10 Seconds