Molornya Proyek MERR Tak Pengaruhi Serapan APBD Surabaya

Daerah  KAMIS, 10 JANUARI 2019 , 18:05:00 WIB | LAPORAN: ARIF TJAHJONO

Molornya Proyek MERR Tak Pengaruhi Serapan APBD Surabaya

foto:rmol

RMOLJatim. Wakil Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana menyayangkan molornya penyelesaian proyek Middle East Ring Road (MERR). Padahal jalan ini adalah seksi terakhir untuk jalan MERR Gunung Anyar.

Namun sayangnya Wisnu enggan menempuh upaya lainnya agar rekanan yang tak becus diterima di Surabaya. Ia hanya berharap bila putus kontrak dengan rekanan ini diharapkan bisa dijadikan pelajaran bagi semua rekanan Pemkot lainnya agar mengerjakan tanggung jawab secara teliti dan tepat waktu.

"Sekarang masih berhenti karena setelah putus kontrak ya kita harus lelang ulang. Pengerjaan lagi MERR menunggu ada pemenangan lelang." kata Wisnu dikutip kantor berita RMOLJatim di rumah dinasnya, kamis (10/1).

Parahnya lagi, meski terdapat sejumlah proyek yang tak selesai termasuk MERR di Surabaya namun dengan santai Wisnu mengatakan tak akan berpengaruh dengan serapan APBD Surabaya tahun 2018. Pasalnya anggaran belanja Surabaya sedang dievaluasi oleh BPK. Dan akan keluar sekitar bulan Maret ke depan.

"Kita yakin masih di atas 80 persen untuk serapan anggaran belanja. Proyek jalan MERR tidak ada molor lagi. Dan harus selesai di akhir tahun 2019 mendatang." pungkasnya.


Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

The ads will close in 10 Seconds