PRAKTIK PROSTITUSI ARTIS ONLINE

Nama-Nama Artis Dan Finalis Putri Indonesia Yang Terlibat Prostitusi Online

Hukum  JUM'AT, 11 JANUARI 2019 , 21:19:00 WIB | LAPORAN: AHMAD H BUDIAWAN

Nama-Nama Artis Dan Finalis Putri Indonesia Yang Terlibat Prostitusi Online

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan

RMOLJatim. Ada nama lima artis dan model yang terlibat dalam jaringan dua mucikari ES dan TN, dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis Film Televisi (FTV) VA alias Vanesssa Angel dan AS alias Avriellia Shaqqila.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, keenam artis dan model tersebut adalah Fatya Ginanjarsari, Mulia Lestari atau  Maulia Lestari, Baby Shu, Riri Febianti, Aldira Chena (Sundari Indira), hingga Tiara Permatasari.

"Kami temukan fakta di antaranya dua finalis Putri Indonesia yang masuk dalam prostitusi online ini," Irjen Pol Luki Hermawan dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (11/1).

Luki menjelaskan, kedua nama finalis putri Indonesia tersebut adalah Fatya Ginanjarsari dan Mulia Lestari atau Maulia Lestari.

"Mulia Lestari adalah finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan Fatya tahun 2017," lanjut Luki menyebutkan bahwa sejumlah nama artis FTV, sinetron hingga model, yaitu Baby Shu, Riri Febianti, Aldira Chena (Sundari Indira), hingga Tiara Permatasari, juga masuk dalam jaringan dua mucikari prostitusi online.


Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

The ads will close in 10 Seconds