Senin, Surabaya Borong Tiga Penghargaan dari Kementerian LHK

Daerah  SABTU, 12 JANUARI 2019 , 21:09:00 WIB | LAPORAN: ARIF TJAHJONO

Senin, Surabaya Borong Tiga Penghargaan dari Kementerian LHK

Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser/net

RMOLJatim. Setelah sukses meraih penghargaan kota terpopuler dari Guangzhou International Awards, kali ini Kota Surabaya kembali menyabet tiga penghargaan sekaligus dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK).

Rencananya, penghargaan itu akan diterima langsung oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Jakarta. Tiga penghargaan yang akan diterima Kota Pahlawan untuk tahun 2018 itu, yakni Adipura Kencana, Kinerja Pengurangan Sampah, dan Nirwasita Tantra.

" Besok (Senin, 14/01) Surabaya menerima tiga penghargaan sekaligus dari Kementerian LHK." kata Kabag Humas M. Fikser dalam keterangan resmi yang di terima kantor berita RMOLJatim, Sabtu, (12/1).

Penghargaan itu, lanjut dia, akan diterima langsung oleh Risma di Auditorium Dr. Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Gatot Subroto Jakarta Pusat. Nantinya, penghargaan itu akan diserahkan oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Yang menyerahkan nanti bapak Wakil Presiden. Bu wali (Wali Kota Risma) hari Senin pagi berangkat ke Jakarta.” terangnya.

Ia menjelaskan sejak kepemimpinan Risma, Surabaya tercatat sudah delapan kali berturut-turut menerima penghargaan Adipura. Karena, Surabaya dinilai konsisten mewujudkan kebersihan dan keindahan kota.

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

The ads will close in 10 Seconds