ROAD TO PARLEMEN

Imelda Sari: Ibu Ani Yudhoyono Yang Menyemangati Saya Terjun Ke Politik

Politik  MINGGU, 10 MARET 2019 , 09:58:00 WIB | LAPORAN: B. PRASETYO

Imelda Sari: Ibu Ani Yudhoyono Yang Menyemangati Saya Terjun Ke Politik

Imelda Sari/Net

RMOLJatim. Get things done! 3 kata yang selalu dijadikan prinsip Jurubicara Partai Demokrat Imelda Sari dalam bekerja dan berjuang total untuk mencapai tujuan.

Imel--sapaan akrabnya-- menghibahkan diri untuk kesejateraan rakyat yang menjadi tujuannya lewat jalur politik. Ia menjadi calon legislaltif Partai Demokrat untuk DPR.

Imel mendapatkan nomor urut 3 di daerah pemilihan Jawa Timur VII meliputi wilayah Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan dan Ngawi dengan 8 alokasi kursi.

Imel tercatat menjadi wartawan di lingkungan militer dan politik selama 15 tahun, dan juga menjadi saksi reformasi di negeri ini serta pengalaman liputan di antaranya meliput konflik di Poso, Ambon, tsunami di Aceh dan wilayah lainnya termasuk peristiwa  pergantian kepemimpinan pasca reformasi 1998 sebelum mendirikan National Press Club of Indonesia pada tahun 2008.

Kemudian diminta Heru Lelono agar membantu Presiden ke-6 RI SBY dan Ibu Ani Yudhoyono  selama 5 tahun menjadi Asisten Staf Khusus Presiden Bidang Informasi dan Komunikasi pada periode kedua.


Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

The ads will close in 10 Seconds