Tersangka Korupsi Floating Dock Crane Segera Diadili

Hukum  KAMIS, 14 MARET 2019 , 18:25:00 WIB | LAPORAN: I KOMANG ARIES DARMAWAN

Tersangka Korupsi Floating Dock Crane Segera Diadili

foto:RMOL

RMOLJatim. Antonius Aris Saputro, tersangka kasus korupsi pengadaan floating dock crane di PT Dok dan Perkapalan Surabaya (DPS) segera diadili di Pengadilan Tipikor Surabaya, setelah Jaksa Penyidik Pidsus Kejati Jatim melimpahkan kasus ini ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Kejari Surabaya.

"Hari ini kami menerima pelimpahan tahap II yakni pelimpahan tersangka dan barang bukti tindak pidana korupsi, dengan tersangka inisial AAS,"terang Kasi Pidsus Kejari Surabaya, Heru Kamarullah saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (14/3).

Dari pantauan, Antonius Aris Saputro menjalani pemeriksaan tahap II di ruang pidana khusus (Pidsus) sekitar dua jam mulai pukul 13.00 Wib hingga 15.00 Wib.

Sayangnya saat keluar dari Kejari Surabaya, Antonius Aris Saputro yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT A&C Trading Network PTE,Ltd di Singapura tak mau memberikan sepatah dua kata terhadap para awak media.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyidik Pidsus Kejati Jatim telah menetapkan Presiden Direktur PT A&C Trading Network PTE,Ltd di Singapura, Antonius Aris Saputro sebagai tersangka dan langsung melakukan penahanan.


Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

The ads will close in 10 Seconds