Khofifah Mulai Khawatir Dengan Orang-orang Di Sekelilingnya

Politik  SABTU, 23 MARET 2019 , 14:10:00 WIB | LAPORAN: MOH MUKIT

Khofifah Mulai Khawatir Dengan Orang-orang Di Sekelilingnya

Khofifah/RMOLJatim

RMOLJatim. Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa sudah mulai khawatir terhadap orang-orang di sekelilingnya yang kerap mencatut dirinya demi kepentingan pribadi. Ungkapan ini menyusul pernyataan Ketum PPP, M. Romahurmuziy yang mencatut nama Khofifah dalam kasus yang dihadapinya.

"Saya takut ada orang yang mengatasnamakan saya," kata Khofifah dikutip Kantor Berita RMOLJatim di Gedung Negara Grahadi, Sabtu, (23/3).

Khofifah lantas bercerita beberapa laporan dari para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) yang sering mendapatkan telepon dari orang yang mengatasnamakan kolega maupun timses. Laporan semacam itu sering didapat Khofifah melalui grup WhatsApp 'CETAR' yang beranggotakan 62 OPD dilingkungan Pemprov Jatim.

"Karena saya sudah mendengar, Buk ada yang ditelpon mengatasnamakan koleganya ibuk, mengatasnamakan tim pemenangan, mengatasnamakan keluarga," ungkapnya.

Dari berbagai laporan itu, Khofifah pun dengan tegas meminta para seluruh OPD agar tidak merespon apapun atas pencatutan itu.


Komentar Pembaca
Prabowo Jenguk Korban Kerusuhan

Prabowo Jenguk Korban Kerusuhan

KAMIS, 23 MEI 2019 , 00:14:00

Demonstran Kawal MK Shalat Dhuhur Berjamaah

Demonstran Kawal MK Shalat Dhuhur Berjamaah

RABU, 26 JUNI 2019 , 19:56:00

SBY Bertemu Megawati

SBY Bertemu Megawati

SENIN, 03 JUNI 2019 , 22:25:00

The ads will close in 10 Seconds