Doakan Persebaya Juara, Risma: Bonek Jangan Ke Malang, Satu Nyawa Sangat Berharga

Olahraga  KAMIS, 11 APRIL 2019 , 17:47:00 WIB | LAPORAN: ARIF TJAHJONO

Doakan Persebaya Juara, Risma: Bonek Jangan Ke Malang, Satu Nyawa Sangat Berharga

Risma doakan Persebaya juara/Repro

RMOLJatim. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kembali menunjukkan kecintaannya kepada Persebaya dan Bonekmania menjelang leg kedua Final Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4).

"Kalian harus menjadi pahlawan-pahlawan yang membuat kami se-Kota Surabaya bangga kepada kalian semuanya. Jangan mudah menyerah. Ingat, bahwa kita anak dan cucu para pejuang yang rela berjuang meskipun itu sangat sakit dan pedih rasanya. Tapi rela terus berjuang. Oleh karena itu, kalian semuanya tidak boleh gampang menyerah dan tidak boleh gampang putus asa,” kata Risma dalam keterangan resmi yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (11/4).

Bahkan, ia berharap kepada tim dan pemain Persebaya untuk terus mengibarkan panji-panji Persebaya di bumi nusantara tercinta. Karenanya, ia mendoakan semoga Tuhan meridhai tim dan para pemain, sehingga bisa membawa piala kemenangan Piala Presiden.

"Semoga Tuhan meridhai kalian semuanya sehingga piala kemenangan bisa kalian bawa ke Surabaya. Selamat berjuang untuk meraih kemenangan. Tidak ada kata pantang menyerah untuk kita semuanya,” ujarnya.

Di samping itu, Risma juga berharap kepada Bonekmania untuk tidak berangkat ke Malang demi melihat partai final Piala Presiden besok. Apalagi, sudah ada larangan dari pihak yang berwajib untuk tidak berangkat ke Malang.


Komentar Pembaca
Ambulance Gratis Untuk Caleg Stres

Ambulance Gratis Untuk Caleg Stres

SABTU, 27 APRIL 2019 , 10:20:00

Prabowo Jenguk Korban Kerusuhan

Prabowo Jenguk Korban Kerusuhan

KAMIS, 23 MEI 2019 , 00:14:00

Markas Polsek Kebanjiran

Markas Polsek Kebanjiran

SENIN, 29 APRIL 2019 , 08:13:00

The ads will close in 10 Seconds