Cak Nun Siap Pasang Badan Tuntaskan Kasus Novel

Hukum  JUM'AT, 12 APRIL 2019 , 00:54:00 WIB

Cak Nun Siap Pasang Badan Tuntaskan Kasus Novel

Novel Baswedan/net

RMOLJatim.Peringatan dua tahun tragedi penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK, Novel Baswedan diisi oleh sejumlah tokoh seperti MH Ainun Najib atau lebih akrab disapa Cak Nun dan presenter kondang Najwa Shihab.
Acara sarasehan budaya digelar di pelataran gedung KPK dan dihadiri oleh ratusan masyarakat dari berbagai latar belakang profesi, seperti mahasiswa, buruh, hingga pegawai KPK.

Dalam acara tersebut, Najwa Shihab membuka acara dengan puisi khas Catatan Najwa untuk Novel yang sudah dua tahun tak juga mendapat keadilan. Bahkan, Najwa menyebut penyerangan Novel adalah penyerangan terhadap seluruh warga negara Indonesia.
"Ini bukan soal Bang Novel Baswedan, ini penyerangan terhadap kita semua," kata Najwa di hadapan ratusan audiens, Kamis (11/4).

Di sisi lain, Novel Baswedan yang turut hadir dalam acara diskusi lesehan budaya itu mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama mendesak pemerintah segera membentuk Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) yang independen.

Menurut Novel, jika pemerintah tidak merespon maka seolah melanggengkan pembiaran karena pegiat antikorupsi selalu mendapatkan perlawanan.


Komentar Pembaca
Prabowo Jenguk Korban Kerusuhan

Prabowo Jenguk Korban Kerusuhan

KAMIS, 23 MEI 2019 , 00:14:00

Demonstran Kawal MK Shalat Dhuhur Berjamaah

Demonstran Kawal MK Shalat Dhuhur Berjamaah

RABU, 26 JUNI 2019 , 19:56:00

SBY Bertemu Megawati

SBY Bertemu Megawati

SENIN, 03 JUNI 2019 , 22:25:00

The ads will close in 10 Seconds