Nobar Film "Bumi Itu Bulat", Moslem Milenial Ajak Gelorakan Toleransi

Politik  MINGGU, 14 APRIL 2019 , 21:35:00 WIB | LAPORAN: AHMAD H BUDIAWAN

Nobar Film

Santri milenial

RMOLJatim. Memasuki minggu tenang kampanye Pilpres 2019, ratusan santri dari berbagai pondok pesantren yang tergabung dalam wadah Moslem  Melenial  (MM) menggelar nonton bareng (Nobar) Film "Bumi Itu Bulat " di CGV ICON Mall Gresik, Minggu  (14/04).

Direktur Moslem Milenial,  H Abdoel Aziem Mujib atau Gus Aziem mengatakan bahwa film garapan Ron Widodo hasil kerja sama antara Inspira Picture dan GP Ansor berjudul Bumi Itu Bulat, telah tayang sejak 11 April 2019.

Dengan meengusung tema tentang toleransi berbumbu kisah romantis, kekeluargaan, persahabatan dan perjuangan untuk meraih mimpi, film ini cocok ditonton oleh segala usia.

"Film ini bagus. Layak di tonton oleh masyarakat umum. Karena ceritanya nyata terjadi sehari - hari dalam masyarakat kita",katanya, dikutip RMOLJatim.

Menurut santri asal Ponpes Langitan ini, ada esan penting dari film ini. Menceritakan kiprah dan peran Banser di tengah masyarakat dalam pengabdiannya tanpa pamrih dan tanpa batas.  Itulah jiwa Banser, meski dihina, dicaci, dan dimaki oleh kelompok-Kelompok yang memang tidak suka terhadap Banser, namun mereka tetap bekerja demi keutuhan NKRI.


Komentar Pembaca
Prabowo Jenguk Korban Kerusuhan

Prabowo Jenguk Korban Kerusuhan

KAMIS, 23 MEI 2019 , 00:14:00

Demonstran Kawal MK Shalat Dhuhur Berjamaah

Demonstran Kawal MK Shalat Dhuhur Berjamaah

RABU, 26 JUNI 2019 , 19:56:00

SBY Bertemu Megawati

SBY Bertemu Megawati

SENIN, 03 JUNI 2019 , 22:25:00

The ads will close in 10 Seconds