KASUS PROSTITUSI ARTIS ONLINE

Mangkirnya Penyewa Jasa Seks Vanessa Angel, Cerita BAP Terputus

Hukum  SENIN, 15 APRIL 2019 , 17:25:00 WIB | LAPORAN: I KOMANG ARIES DARMAWAN

Mangkirnya Penyewa Jasa Seks Vanessa Angel, Cerita BAP Terputus

Vanessa Angel/RMOLJatim

RMOLJatim. Gagalnya Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan Rian Subroto, pria penyewa jasa seks Vanessa Angel ke persidangan membuat majelis hakim yang diketuai Anne Rusiana berpikir negatif dengan kinerja penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim.

Pernyataan itu diceritakan Franky Desima Waruwu selaku kuasa hukum terdakwa Endang Suhartini alias Siska saat menceritakan fakta persidangan yang terungkap hari ini.

"Kalau Rian Subroto tidak hadir, tadi majelis hakim sudah menyampaikan, ini seakan penyidik dalam hal ini adalah memotong ceritanya. Jadi, para terdakwa ini disidangkan ke persidangan berdasarkan BAP yang sudah dilakukan oleh penyidik. Namun yang disayangkan adalah yang berkaitan langsung terhadap mereka terdakwa ini tidak bisa dihadirkan di persidangan,"ungkap Franky dikutip Kantor Berita RMOLJatim saat memberikan keterangan pada wartawan usai persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (15/4).

Tak hanya itu, BAP di kasus mucikari Endang Suhartini alias Siska ini juga dinilai janggal. Kejanggalan tersebut terdapat dari tidak di BAP nya dua orang yang berperan penting dalam kasus protistusi online artis ini.

"Ada juga yang tidak di BAP, si Dani dan si Deni, keduanya berperan dalam perkara ini," terang Franky.


Komentar Pembaca
Prabowo Jenguk Korban Kerusuhan

Prabowo Jenguk Korban Kerusuhan

KAMIS, 23 MEI 2019 , 00:14:00

Demonstran Kawal MK Shalat Dhuhur Berjamaah

Demonstran Kawal MK Shalat Dhuhur Berjamaah

RABU, 26 JUNI 2019 , 19:56:00

SBY Bertemu Megawati

SBY Bertemu Megawati

SENIN, 03 JUNI 2019 , 22:25:00

The ads will close in 10 Seconds