Demi Biaya Sakit Anaknya, Ibu Muda Jual Video Asusilanya Rp 25 Ribu

Daerah  KAMIS, 23 MEI 2019 , 21:44:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Demi Biaya Sakit Anaknya, Ibu Muda Jual Video Asusilanya Rp 25 Ribu
RMOLJatim.Berdalih memiliki tanggungan hutang untuk keperluan biaya rumah sakit anaknya, seorang ibu rumah berinisial FN asal kecamatan Gampengrejo kabupaten Kediri Jawa Timur nekat menjual video panasnya seharga Rp 25 ribu.

Setelah mendapatkan informasi praktek asusila itu, petugas kepolisian langsung menggelar patroli cyber. FN kemudian berhasil ditangkap oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Kediri Kota, saat berada di jalan raya mayor Bismo Kelurahan Semampir Kota Kediri.

Selanjutnya guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, perempuan berusia dua puluh satu tahun ini digelandang ke kantor Polres Kediri Kota.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, FN menekuni usaha barunya tersebut baru berjalan satu bulan, sebelum bulan suci Ramadhan. Video bergambar semi telanjang berdurasi tidak lebih dari satu menit ini djual kepada seseorang dilingkungan komunitas mereka sendiri. Pada umumnya, pembelinya berasal dari luar kota Kediri seperti halnya Tangerang dan Malang.

"Kalau pengakuan bersangkutan, dia terpaksa melakukan itu lantaran baru saja selesai membiayai anaknya yang lagi dirawat di Rumah Sakit.Biaya  pengobatan Rp 30 juta. Karena suaminya sudah tidak lagi bekerja ia terpaksa menghutang," terang petugas pada Kamis (23/05/2019) siang.

Video ini kemudian diedit dan dibuat beberapa bagian lalu ditawarkan ke konsumen.

Komentar Pembaca
Prabowo Jenguk Korban Kerusuhan

Prabowo Jenguk Korban Kerusuhan

KAMIS, 23 MEI 2019 , 00:14:00

Markas Polsek Kebanjiran

Markas Polsek Kebanjiran

SENIN, 29 APRIL 2019 , 08:13:00

Panser Anoa Jadi Sasaran Foto Pengunjuk Rasa

Panser Anoa Jadi Sasaran Foto Pengunjuk Rasa

JUM'AT, 17 MEI 2019 , 19:02:00

The ads will close in 10 Seconds