Tim Satsus Pidsus Kejati Jatim Geledah dua kantor Milik YKP

Hukum  SELASA, 11 JUNI 2019 , 16:00:00 WIB | LAPORAN: ARIF TJAHJONO

Tim Satsus Pidsus Kejati Jatim Geledah dua kantor Milik YKP
RMOLJatim.Sekitar 20 orang yang tergabung dalam tim Satuan Penanganan dan Penyelesaian Tindak Pidana Khusus (P3PPK) Kejati Jatim melakukan penggeledahan di dua kantor milik Yayasan Kas Pembangunan kota Surabaya di jalan sedap malam no 9 - 11 Surabaya dan jalan Wijaya Kusuma no 36 Surabaya, Selasa (11/6) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat melakukan penggeledahan, tim yang mengenakan rompi hitam bertuliskan Satuan Khusus (Satsus) maupun yang berpakaian dinas jaksa enggan memberikan komentar. Mereka menyarankan agar menghubungi ketua Tim yang dipimpin Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Jatim, Didik Farkhan Alisyahdi.

"Iya, Saya yang memimpin langsung penggeledahan ini. Habis ini kita ke PTnya (YeKaPe)." kata Didik Farkhan pada kantor berita RMOLJatim disela-sela memantau penggeledahan di kantor yayasan kas pembangunan jalan Sedap Malam no 9-11 Surabaya, Senin (11/6).

Didik menambahkan, saat melakukan penggeledahan, tidak semua berkas milik yayasan YKP maupun PT YeKaPe disita namun hanya beberapa yang dianggap penting saja.

"Tidak semua yang kita amankan, kita periksa satu persatu berkasnya, kalau ada yang penting baru kita amankan, itu harus sepengetahuan pemiliknya. Jadi nanti ada berkas yang dianggap penting, kita gak terlalu repot mengembalikannya." Pungkasnya.


Komentar Pembaca
Prabowo Jenguk Korban Kerusuhan

Prabowo Jenguk Korban Kerusuhan

KAMIS, 23 MEI 2019 , 00:14:00

Markas Polsek Kebanjiran

Markas Polsek Kebanjiran

SENIN, 29 APRIL 2019 , 08:13:00

Panser Anoa Jadi Sasaran Foto Pengunjuk Rasa

Panser Anoa Jadi Sasaran Foto Pengunjuk Rasa

JUM'AT, 17 MEI 2019 , 19:02:00

The ads will close in 10 Seconds