PORPROV JATIM

Efisiensi anggaran, KONI Kota Kediri Pangkas Fasilitas Kontingen

Olahraga  JUM'AT, 05 JULI 2019 , 10:57:00 WIB

Efisiensi anggaran, KONI Kota Kediri Pangkas Fasilitas Kontingen

foto:RMOL

RMOLJatm. Komite Olah Ragah Nasional (Koni) Kota Kediri, alokasikan separuh anggaran dana hibah untuk biaya operasional para atlet saat mengikuti event  Pekan Olah Raga Provinsi (Poprov) Jatim.

Disampaikan Heru Marwanto selaku ketua Koni Kota Kediri, meski anggaran yang diberikan masih tetap sama halnya dengan tahun lalu namun pihaknya akan tetap berjuang maksimal agar para atlet berprestasi di ajang Poprov Jatim.
 
"Alhamdulilah walau pun kita diberi sama dengan tahun lalu, tapi kita berjuang maksimal lah. Menginfisiesikan, namun berdampak sedikit nggak pa pa, kayak fasilitas agak kurang tapi ternyata semangat atlet atlet tetap semangat membara untuk meraih kemenangan," kata Heru dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jumat, (5/7).

Heru Marwanto mengaku, untuk tahun 2018 Koni mendapatkan kuncuran dana Hibah sebesar Rp 10 miliar. Sementara untuk tahun 2019 nominalnya juga sama.50 persen dana tersebut kemudian ia untuk biaya kesiapan para atlet menghadapi evet Pekan Olah Ragah Provisi Jawa Timur 2019.

"Tahun 2018 kita kan dapat anggaran 10 miliar, tahun ini juga dapat anggaran 10 miliar. Poprov ini kan sudah kita alokasikan untuk Poprov jadi 5,5 miliar. sing penting semangat membara," Terangnya.
 
Biaya pelaksnaan operasional Pekan Olah Ragah Provinsi Jawa Timur perioeda tahun ini sangat berbeda jika dibandingkan, event tahun sebelumnya. Jika pada tahun lalu untuk biaya konsumsi, penginapan dan transportasi para atlet, 50 persen ditanggung oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Namun untuk pelaksnaanya sekarang, semua  biaya  operasional sepenuhnya ditanggung Daerah.


Komentar Pembaca
Prabowo Jenguk Korban Kerusuhan

Prabowo Jenguk Korban Kerusuhan

KAMIS, 23 MEI 2019 , 00:14:00

Demonstran Kawal MK Shalat Dhuhur Berjamaah

Demonstran Kawal MK Shalat Dhuhur Berjamaah

RABU, 26 JUNI 2019 , 19:56:00

SBY Bertemu Megawati

SBY Bertemu Megawati

SENIN, 03 JUNI 2019 , 22:25:00

The ads will close in 10 Seconds