Inovasi SanDisk Amankan Data Smartphone

Ekbis  RABU, 10 JULI 2019 , 19:31:00 WIB

Inovasi SanDisk Amankan Data Smartphone

foto/RMOLJatim

RMOLJatim. Selama ini, banyak yang berpikir proses pencadangan atau back-up data adalah sesuatu yang rumit atau terlalu memakan waktu, sehingga mereka jarang melakukannya.

"Ada banyak faktor yang menyebabkan para pengguna smartphone kehilangan data mereka. Beberapa di antaranya adalah memori yang penuh sehingga mereka harus menghapus data, perangkat yang rusak, virus, file yang rusak, atau kehilangan perangkat,"  tutur Direktur Sales Regional Western Digital, Amy Tan, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (10/7).

Sementara itu, Channel Sales Manager Western Digital, Soetrisno Poerwadi, menbahkan,  untuk mengatasi masalah tersebut pihaknya mulai membuat inovasi terbaru dalam penyimpanan data secara aman  di smartphone yang mengeluarkan  Aplikasi mobile SanDisk Memory Zone dan iXpand Drive dapat mem-back up  foto dan video dengan cepat dan memindahkannya kekomputer ataus smartphone lain.

Kehadiran produk ini tentunya akan membantu pengguna smarphone yang ingin menyelamat datanya. Pengguna bahkan dapat mengatur agar aplikasi melakukan back-up secara otomatis untuk file-file penting setiap kali USB OTG dihubungkan dengan smartphone,”ungkapnya.

Sementara untuk market share, beberapa wilayah di Indonesia varian yang dikeluarkan produk SanDisk,  Soetrisno menyatakan, pihaknya akan memfokuskan kualitas produknya saja.


Komentar Pembaca
Prabowo Jenguk Korban Kerusuhan

Prabowo Jenguk Korban Kerusuhan

KAMIS, 23 MEI 2019 , 00:14:00

Demonstran Kawal MK Shalat Dhuhur Berjamaah

Demonstran Kawal MK Shalat Dhuhur Berjamaah

RABU, 26 JUNI 2019 , 19:56:00

SBY Bertemu Megawati

SBY Bertemu Megawati

SENIN, 03 JUNI 2019 , 22:25:00

The ads will close in 10 Seconds