SPIL Buka Rute Baru ke Teluk Bintuni dan Kendari

Ekbis  KAMIS, 11 JULI 2019 , 17:38:00 WIB

SPIL Buka Rute Baru ke Teluk Bintuni dan Kendari

Foto:Istimewa

RMOLJatim.  Untuk memperkuat penetrasi pasar serta komitmen dalam meningkatkan perekonomian di kawasan Indonesia Timur. PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) kembali meluncurkan rute baru pelayaran, khususnya yang melayani pengiriman di daerah Sulawesi dan Papua.

National Sales Manager PT. SPIL, Albertus Hartanto, mengatakan, di tahun 2019 ini akan menambah dua rute baru, sehingga total rute pelayaran yang kini dilayani oleh SPIL sebanyak 38 rute pelayaran.

Pada akhir bulan Mei lalu SPIL telah membuka rute Surabaya - Kendari. Dan saat ini, kapal KM Oriental Ruby baru saja berlayar untuk membuka jalur baru, yaitu rute Surabaya - Teluk Bintuni,” terang Albert dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (11/7),

Perkiraan pelayaran perdana kapal tersebut akan tiba di Teluk Bintuni sekitar tanggal 20 Juli 2019 mendatang, dengan sebelumnya menyinggahi beberapa pelabuhan, diantaranya pelabuhan Sorong  di Papua Barat.

Jalur baru ini, kata Albert, akan berlayar secara reguler dari Surabaya setiap minggunya. Tentunya dengan pelayanan pengiriman yang konsisten, SPIL berusaha untuk turut membantu kelancaran jalur distribusi ke timur Indonesia.


Komentar Pembaca
Prabowo Jenguk Korban Kerusuhan

Prabowo Jenguk Korban Kerusuhan

KAMIS, 23 MEI 2019 , 00:14:00

Demonstran Kawal MK Shalat Dhuhur Berjamaah

Demonstran Kawal MK Shalat Dhuhur Berjamaah

RABU, 26 JUNI 2019 , 19:56:00

SBY Bertemu Megawati

SBY Bertemu Megawati

SENIN, 03 JUNI 2019 , 22:25:00

The ads will close in 10 Seconds