RDS Sepakati Investasi Dengan Toppan Forms Rp 400 Miliar

Ekbis  KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 13:02:00 WIB

RDS Sepakati Investasi Dengan Toppan Forms Rp 400 Miliar

Penandatanganan investasi PT Reycom Document Solusi (RDS) dan Toppan Forms CO., LTD/RMOLJatim

RMOLJatim. PT Reycom Document Solusi (RDS) menyepakati investasi dengan Toppan Forms CO., LTD. bernilai Rp 400 miliar. Melalui aliansi strategis ini, RDS Group sekarang merupakan bagian dari perusahaan afiliasi Toppan Forms.
 
"Melalui aliansi ini, kami akan terus memberikan layanan optimal, efisiensi biaya dan produktivitas bagi para konsumen kami. Penandatanganan ini menggarisbawahi pengakuan atas reputasi kami sebagai pemimpin industri dalam layanan DPS, BPO dan System Integration,” kata CEO PT Reycom Document Solusi (RDS) Group, Randy Chandra dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (22/8).
 
Sebagai perusahaan manajemen informasi digital hybrid dari Jepang, Toppan Forms telah menjalankan bisnis globalnya di Hong Kong, Singapura dan Thailand. Investasi strategis ini menandai masuknya Toppan Forms ke Indonesia melalui saham baru yang dialokasikan untuk pihak ketiga melalui perusahaan grup yang terafiliasi.
 
"Indonesia adalah negara dengan kekuatan ekonomi terbesar di Asia Tenggara, dengan sumber daya dan populasi yang mengesankan. Dari aliansi ini, kami ingin maju ke pasar Indonesia dan terus mengembangkan bisnis kami. Dengan kombinasi antara layanan integrator RDS dan sistem manajemen keamanan dan informasi TOPPAN FORMS, kami dapat membangun fondasi yang kuat untuk pengembangan bisnis global solusi digital,” jelas Executive Vice President & CIO, Toppan Forms CO., LTD,  Akira Kameyama.
 
Penandatanganan investasi yang dilakukan pada Rabu (21/8)  ini menandai sinergi antara RDS dan Toppan Forms, dengan Toppan Forms sebagai pemegang saham minoritas, investasi ini bertujuan untuk membawa ekspansi lebih lanjut bagi bisnis RDS di Indonesia dan Negara lainnya di Asia.[isa/aji]


Komentar Pembaca
Selama Karhutla Masih Ada, Visi SDM Unggul Jokowi Cuma Mimpi
Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Pembantaian Keji Serda Rikson

Pembantaian Keji Serda Rikson

SABTU, 31 AGUSTUS 2019 , 06:54:00

Titiek Soeharto Bersama Petinggi Malaysia

Titiek Soeharto Bersama Petinggi Malaysia

JUM'AT, 02 AGUSTUS 2019 , 11:42:00

Tiga Anggota Polsek Wonokromo Naik Pangkat

Tiga Anggota Polsek Wonokromo Naik Pangkat

SELASA, 20 AGUSTUS 2019 , 08:49:00

The ads will close in 10 Seconds