UCWeb Donasikan 10.000 Buku Untuk Tingkatkan Literasi

Pendidikan  SENIN, 09 SEPTEMBER 2019 , 21:05:00 WIB

UCWeb Donasikan 10.000 Buku Untuk Tingkatkan Literasi

foto/rmol

RMOLJatim. Berkolaborasi dengan Rumah Literasi Indonesia, organisasi nirlaba yang aktif terlibat dalam meningkatkan kualitas literasi Indonesia, UCWeb atas nama The Alibaba Foundation, salah satu perusahaan teknologi global meluncurkan program amal ‘9.5 Philanthropy Week’ menargetkan menyumbangkan 10.000 buku untuk meningkatkan literasi dan kualitas pendidikan Indonesia.

Dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (9/9), Vice President UCWeb Global Business , Huaiyuan Yang, mengatakan,  Alibaba adalah perusahaan Internet yang mengintegrasikan filantropi ke dalam strategi inti perusahaan. Kami, lanjutnya, dikenal sebagai perusahaan teknologi internasional oleh dunia pada umumnya, namun kami juga ingin dikenal sebagai perusahaan dengan tanggung jawab sosial yang baik, dimana hal ini adalah nilai yang kami pegang di semua bisnis Grup Alibaba, termasuk UCWeb.

UC sedang mengembangkan ‘Internet plus Charity’, yaitu model amal baru yang transparan, termobilisasi dan efektif.  UC juga membangun ekosistem konten yang bertanggung jawab, menggunakan teknologi internet untuk meneruskan informasi dan pengetahuan, mempersempit kesenjangan digital, menciptakan lapangan kerja di dalam negeri dan membantu menghilangkan kemiskinan. Kami telah beroperasi di Indonesia selama bertahun- tahun dan ini adalah bagian dari komitmen jangka panjang kami terhadap pasar Indonesia,” tuturnya.

The Alibaba Foundation adalah organisasi amal yang didirikan oleh Alibaba Group, yang mana UCWeb adalah salah satu bisnis di bawah Alibaba Innovation Initiatives Business Group.

Sementara itu, berdasarkan data yang diterbitkan Central Connecticut State University, Indonesia adalah negara dengan literasi terendah kedua di dunia dalam daftar 61 negara terukur 1 .


Komentar Pembaca
Selama Karhutla Masih Ada, Visi SDM Unggul Jokowi Cuma Mimpi
Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Pembantaian Keji Serda Rikson

Pembantaian Keji Serda Rikson

SABTU, 31 AGUSTUS 2019 , 06:54:00

Titiek Soeharto Bersama Petinggi Malaysia

Titiek Soeharto Bersama Petinggi Malaysia

JUM'AT, 02 AGUSTUS 2019 , 11:42:00

Tiga Anggota Polsek Wonokromo Naik Pangkat

Tiga Anggota Polsek Wonokromo Naik Pangkat

SELASA, 20 AGUSTUS 2019 , 08:49:00

The ads will close in 10 Seconds