Jadi Percontohan, TPID Kota Kediri Kembali Mendapat Kunjungan Dari TPID Daerah Lain

Advertorial  RABU, 11 SEPTEMBER 2019 , 19:51:00 WIB

Jadi Percontohan, TPID Kota Kediri Kembali Mendapat Kunjungan Dari TPID Daerah Lain

TPID Kota Kediri menerima studi banding dari TPID daerah lain/RMOLJatim

RMOLJatim. Untuk kesekian kalinya, Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Kediri menerima studi banding dari TPID daerah lain. Kali ini giliran  TPID Tangerang dan TPID Kabupaten Sikka, yang datang  berkunjung Rabu (11/9) sianG. Pertemuan ini digelar  di Command Center Balaikota Kediri.

Rombongan TPID Kota Tangerang dan TPID Kabupaten Sikka diterima oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Kediri Enny Endarjati. Keberhasilan TPID Kota Kediri dalam mengendalikan inflasi Kota Kediri hingga menjadi TPID terbaik kawasan di Jawa Bali selama tiga tahun berturut-turut menjadikan TPID Kota Tangerang dan TPID Kabupaten Sikka  melakukan studi banding di Kota Kediri.

Enny Endarjati menyapa rombongan TPID Kota Tangerang dan TPID Kabupaten Sikka. Lalu memperkenalkan satu per satu anggota TPID Kota Kediri.

"Selamat datang di Kota Kediri. Disini kita saling belajar. TPID Kota Kediri juga harus belajar dari TPID Kota Tangerang dan TPID Kabupaten Sikka. Nanti kita sharing-sharing saja,” ujarnya.

Selanjutnya, Kepala Barenlitbang Kota Kediri Edi Darmasto menyampaikan paparan mengenai strategi TPID Kota Kediri dalam pengendalian inflasi daerah. Lebih dulu Edi menjelaskan pertumbuhan ekonomi dan inflasi Kota Kediri.


Komentar Pembaca
Foto Resmi Jokowi-Maruf

Foto Resmi Jokowi-Maruf

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 14:16:00

Prabowo Kunjungi Menhan Malaysia

Prabowo Kunjungi Menhan Malaysia

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 08:29:00

Beredar Foto Ahok Berseragam Pertamina

Beredar Foto Ahok Berseragam Pertamina

RABU, 20 NOVEMBER 2019 , 22:45:00

The ads will close in 10 Seconds