Pelajar SMA dan SMK se-Jatim Deklarasi Anti Anarkisme

Pendidikan  RABU, 16 OKTOBER 2019 , 17:44:00 WIB

Pelajar SMA dan SMK se-Jatim Deklarasi Anti Anarkisme

Deklarasi Anti Anarkisme/RMOLJatim

RMOLJatim. Sejak pukul 08:00 WIB, Rabu (16/10), ratusan pelajar SMA dan SMK se-Jawa Timur (Jatim) berkumpul di Gedung Mahameru Maolda Jatim. Di sini, perwakilan Ketua OSIS SMA dan SMK melakukan tanda tangan dan pembacaan Deklarasi Anti Anarkisme Jogo Jawa Timur.
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Luki Hermawan, mengatakan, ini terkait adanya isu  pelajar yang ikut demo, baru kali ini kami dari Jatim mengumpulkan  seluruh OSIS dari Jatim didampingi pembimbing dan kepala dinas masing-masing hadir hari ini mendapat pembekalan Gubernur dan Kiai juga dari para pejabat.

"Kita berharap para pelajar menolak segala bentuk anarkisme karena dapat membahayakan masa depan individu atau bangsa. Kami terkesan, di Jatim, baik dari pelajar, bimbingan guru, dan diri sendiri, inten sangat memperhatikan. Sehingga pelajar masih bisa mengikuti semua kegiatan, dan tidak pengaruh dengan ajakan-ajakan berita hoax,” tuturnya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Selain Deklarasi Anti Arakisme, dalam kegiatan ini juga terdapat  pameran produk dari SMK, sosialisi masuk TNI dan POLRI, serta sosialisi pencegahan narkoba bagi siswa SMA dan SMK. [isa/mkd]

Komentar Pembaca
Foto Resmi Jokowi-Maruf

Foto Resmi Jokowi-Maruf

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 14:16:00

Mahasiswa Menyemut Di DPRD Jateng

Mahasiswa Menyemut Di DPRD Jateng

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 15:42:00

Mahasiswa Bubar, Anggota Polri Berswafoto

Mahasiswa Bubar, Anggota Polri Berswafoto

KAMIS, 26 SEPTEMBER 2019 , 17:32:00

The ads will close in 10 Seconds