Lima Perguruan Tinggi India Kunjungi Unitomo

Pendidikan  RABU, 06 NOVEMBER 2019 , 19:01:00 WIB

Lima Perguruan Tinggi India Kunjungi Unitomo

Kunjungan perwakilan perguruan tinggi dari India/RMOLJatim

RMOLJatim. Lima perguruan tinggi dari India mengunjungi Universitas Dr Soetomo (Unitomo). Bertempat di Auditorium Lantai IV Gedung H, kegiatan International Meeting Incredible India School Visit Forum 2019 ini mengankat tema "Education 4.0 Human Resource".

Dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (6/11), Dosen Fakultas Hukum, Vieta Cornelis, mengatakan datangnya beberapa perwakilan perguruan tinggi India merupakan implementasi dari MoU yang telah dilakukan Unitomo beberapa bulan lalu.

"Ke depan kami harap hasil MoU dapan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat secara inovatif," kata Doktor Bidang Hukum ini.

Sementara itu perwakilan perguruan tinggi yang datang ke Unitomo pada Selasa (5/11) sore di antaranya Vishesh Chandrashekar dari Acharya Institutes, Ghalib dari Vellore Institute of Technology, Suresh dari SRM Institute of Science and Technology, Prabakaran dari Sri Ramachandra Institute of Health Science and Research, dan Ravi Makhija dari TIE UPS International - Promoter of Indian education in Indonesia.

Diikuti sekitar 50 peserta dari unsur mahasiswa, kegiatan dalam pertemuan dengan mahasiswa Unitomo, Vishesh Chandrashekar, Acharya Institutes menyampaikan bahwa pendidikan di India saat ini benar-benar serba digital. "Bahkan sudah ada sekolah yang gurunya adalah robot," ujarnya.


Komentar Pembaca
Tolak Revisi UU KPK, Mahasiswa Duduki DPR

Tolak Revisi UU KPK, Mahasiswa Duduki DPR

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 17:41:00

Foto Resmi Jokowi-Maruf

Foto Resmi Jokowi-Maruf

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 14:16:00

Mahasiswa Menyemut Di DPRD Jateng

Mahasiswa Menyemut Di DPRD Jateng

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 15:42:00

The ads will close in 10 Seconds