Menhan Bingung Sebut Nama Wamennya, Prabowo: Pokoknya ‘Sakti’

Politik  RABU, 06 NOVEMBER 2019 , 21:15:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Menhan Bingung Sebut Nama Wamennya, Prabowo: Pokoknya ‘Sakti’

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto/Repro

RMOLJatim. Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sempat kebingungan memperkenalkan nama Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono saat berkunjung ke Kantor Pusat Pindad, Bandung, Jawa Barat, Rabu (6/11).

"(Hari ini) saya ditemani oleh Wakil Menteri Pertahanan yang baru bersama-sama mungkin dua minggu juga, diberi kehormatan dan kepercayaan oleh Presiden Republik Indonesia, Pak Wahyu Sakti Trenggono," kata Prabowo sembari kebingungan mencari sang empunya nama.

Ketika melihat Trenggono, Prabowo yang tampak kebingungan kemudian mengajukan pertanyaan. "Benar kan? Wahyu Sakti? Atau Sakti Wahyu?" kata ketua umum Partai Gerindra itu.

Setelah mendapat jawaban, Prabowo kemudian mengembalikan pandangannya pada audiens sembari mengatakan. "Sakti Wahyu, pokoknya 'Sakti'," kata dia melansir Kantor Berita Politik RMOL.

Tidak ayal, kebingungan Prabowo itu disambut gelak tawa audiens yang merupakan perwakilan dari PT Pindad, PT Dirgantara Indonesia, PT Len Industri, PT Dahana, dan PT INTI, serta rombongan Kemhan dan Kementerian BUMN.


Komentar Pembaca
Tolak Revisi UU KPK, Mahasiswa Duduki DPR

Tolak Revisi UU KPK, Mahasiswa Duduki DPR

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 17:41:00

Foto Resmi Jokowi-Maruf

Foto Resmi Jokowi-Maruf

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 14:16:00

Mahasiswa Menyemut Di DPRD Jateng

Mahasiswa Menyemut Di DPRD Jateng

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 15:42:00

The ads will close in 10 Seconds