Sam HC Maju Cabup Malang Jalur Independen

Politik  JUM'AT, 08 NOVEMBER 2019 , 17:46:00 WIB

Sam HC Maju Cabup Malang Jalur Independen

Sam HC saat pra konvensi/RMOLJatim

RMOLJatim. Kantongi 200 ribu KTP untuk pencalonannya sebagai Calon Bupati Malang 2020-2025, Sam HC sapaan akrab dari Heri Cahyono memilih lewat jalur independen atau perseorangan.

"Alhamdulillah, sampai saat ini saya bersama Malang Jejeg terus bergerak hingga pelosok desa di Kabupaten Malang untuk melengkapi persyaratan administratif sebesar kurang lebih 129 ribu atau 6,5% dari jumlah pemilih, namun kami berhasil mengumpulkan sebanyak 200.000 KTP.  Sehingga ini menjadi salah satu syarat lolos lewat jalur perseorangan," ungkap Sam HC dikutip Kantor Berita RMOLJatim dalam pra konvensi di salah satu RM Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (8/11).

Menilai adanya beberapa problematika yang harus dibenahi di Kabupaten Malang, Sam HC bersama organisasi Malang Jejeg yang digagasnya juga menginginkan adanya perubahan secara besar-besaran, terutama dalam tata kelolah pemerintahan.

"Dari banyaknya persoalan di Kabupaten Malang, termasuk adanya kasus korupsi yang membelit kepala daerah baru-baru ini mengakibatkan tercorengnya muka Kabupaten Malang di hadapan daerah-daerah lainya,” kata Sam.

Menurutnya, ini adalah tantangan sekaligus hambatan untuk memperbaiki Kabupaten Malang. "Yang terjadi, karena kesalahan kita termasuk saya karena kurang memperhatikan kabupaten malang dengan sejuta keunggulannya, baik dari SDA dan SDM-nya,” ujarnya.


Komentar Pembaca
Foto Resmi Jokowi-Maruf

Foto Resmi Jokowi-Maruf

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 14:16:00

Prabowo Kunjungi Menhan Malaysia

Prabowo Kunjungi Menhan Malaysia

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 08:29:00

Beredar Foto Ahok Berseragam Pertamina

Beredar Foto Ahok Berseragam Pertamina

RABU, 20 NOVEMBER 2019 , 22:45:00

The ads will close in 10 Seconds