Eri Cahyadi Pimpin Kerja Bakti di Gelora Bung Tomo

Daerah  MINGGU, 10 NOVEMBER 2019 , 12:56:00 WIB | LAPORAN: ARIF TJAHJONO

Eri Cahyadi Pimpin Kerja Bakti di Gelora Bung Tomo

Eri Cahyadi dan Azrul Ananda/RMOLJatim

RMOLJatim.Momen penunjukkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 dimanfaatkan semua elemen sepak bola di Surabaya untuk membenahi salah satu calon venue, Gelora Bung Tomo (GBT).

Pemkot Surabaya, Bonekmania, dan manajemen Persebaya Surabaya kompak melakukan kerja bakti di stadion yang terletak di Benowo tersebut.

Acara yang digelar sejak pagi itu sudah mulai dipadati mereka yang peduli GBT sejak pukul 05.00. Sebelum pukul 06.00, banyak yang sudah memulai aktivitas pembersihan. Mulai dari pengecatan, pembersihan akses jalan, penghijauan taman, hingga pengurukan beberapa titik di sekitar GBT.

"Kami bersyukur akhirnya semua pihak jadi satu demi membuat GBT jadi semakin bagus, bahkan sesuai standar FIFA. Apalagi, Bonek kini juga dilibatkan dalam pembenahannya. Kami yang selama ini ibaratnya penghuni setia GBT tentu punya banyak masukan berharga terhadap kandang tercinta kami ini,” kata Cak Cong dikutip Kantor Berita RMOLJatim salah seorang tokoh Bonek yang juga hadir bahkan mengajak elemen Bonek lain untuk datang ke GBT, Jum'at (8/11).

Acara kerja bakti di GBT juga digunakan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya Eri Cahyadi untuk mendetailkan renovasi GBT. Termasuk pembenahan jalur penonton menuju tribun. Salah satunya jendela sirip yang rencananya akan dilepas semua.


Komentar Pembaca
Foto Resmi Jokowi-Maruf

Foto Resmi Jokowi-Maruf

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 14:16:00

Prabowo Kunjungi Menhan Malaysia

Prabowo Kunjungi Menhan Malaysia

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 08:29:00

Kapolrestabes Surabaya Takziah

Kapolrestabes Surabaya Takziah

SABTU, 12 OKTOBER 2019 , 13:32:00

The ads will close in 10 Seconds