Mengenang Istri Tercinta, SBY Aktifkan Instagram ‘Ani Yudhoyono In Memoriam’

Politik  MINGGU, 01 DESEMBER 2019 , 21:55:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Mengenang Istri Tercinta, SBY Aktifkan Instagram ‘Ani Yudhoyono In Memoriam’

SBY dan Ibu Ani Yudhoyono/Net

RMOLJatim. Susilo Bambang Yudhoyono masih berduka atas kehilangan sang istri tercinta. Enam bulan setelah Ibu Ani Yudhoyono meninggal dunia, mantan Presiden RI itu mengaktifkan akun Instagram milik Ibu Ani dengan nama "Ani Yudhoyono In Memoriam".

Peluncuran akun instagram itu dilakukan dalam acara Mengenang Setengah Tahun Berpulangnya Almarhumah Ani Yudhoyono” yang digelar pada hari Minggu (1/12) di Gunung Geulis, Bogor Jawa Barat.

Dalam keterangan yang diterima dari Staf Pribadi SBY, Ossy Dermawan, disebutkan bahwa akun Ani Yudhoyono In Memoriam” akan menghadirkan kembali semangat juang dan cinta kasih seorang Ani Yudhoyono dalam menunaikan darma bhaktinya sebagai seorang perempuan, seorang puteri prajurit, seorang istri, ibu dan nenek, serta Ibu Negara.

"Ani Yudhoyono In Memoriam” juga diharapkan dapat mengobati kerinduan publik akan sosok Ibu Ani Yudhoyono sekaligus menginspirasi bangsa Indonesia untuk terus berjuang menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik lagi.

Posting pertama akun itu adalah lagu "Seruling di Lembah Sunyi" yang dinyanyikan SBY. Ini adalah lagu lawas yang diciptakan V. Nanda Leimena, sementara aransemen musik dikerjakan Tohpati.


Komentar Pembaca
Foto Resmi Jokowi-Maruf

Foto Resmi Jokowi-Maruf

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 14:16:00

Prabowo Kunjungi Menhan Malaysia

Prabowo Kunjungi Menhan Malaysia

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 08:29:00

Kapolrestabes Surabaya Takziah

Kapolrestabes Surabaya Takziah

SABTU, 12 OKTOBER 2019 , 13:32:00

The ads will close in 10 Seconds