Lamin Tewas Tersengat Listrik Untuk Jebakan Tikus

Daerah  SENIN, 02 DESEMBER 2019 , 23:23:00 WIB

Lamin Tewas Tersengat Listrik Untuk Jebakan Tikus

Polisi melakukan olah TKP di lokasi tewasnya Samin/RMOLJatim

RMOLJatim. Peristiwa orang meninggal akibat jebakan tikus beraliran listrik sudah seringkali terjadi diwilayah Ngawi. Namun masyarakat rupanya tidak menghiraukan lagi resiko yang ditimbulkan.

Seperti yang dialami Lamin (60) petani asal Desa Purwosari, Kecamatan Kwadungan ditemukan meninggal dilokasi persemaian benih padi disawah. Kejadian yang merenggut korban diketahui warga sekitar pukul 06.00 WIB, Senin, (02/12).

Saat itu Gunawan salah satu anak korban berusaha mencari keberadaan orang tuanya dilokasi kejadian. Nahas, baru sampai disawah ia melihat bapaknya terbujur disekitar pematang sawah dengan posisi menyentuh kabel aliran listrik. Pun Gunawan respek dengan mematikan aliran listrik terlebih dahulu.

"Ketika ditemukan sebenarnya langsung dilarikan ke rumah sakit (RS Widodo Ngawi-red). Namun korban dinyatakan meninggal oleh tim medis yang berusaha melakukan pertolongan," terang Kapolsek Kwadungan Iptu Sunaryati.

Dari hasil pemeriksaan medis diketahui korban meninggal kurang dari 6 jam sebelum ditemukan. Sunaryati menyebut, penyebab meninggalnya Lamin murni tersengat aliran listrik jebakan tikus yang ditandai dengan adanya luka bakar dibagian tubuhnya. Guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut semua barang bukti dikumpulkan salah satunya kabel.

"Dengan kejadian ini saya tekankan dengan sangat tidak diperkenanka jebakan tikus memakai aliran listrik. Sebenarnya pelarangan itu sudah seringkali saya himbau ke para petani," pungkasnya.[pr/bdp]

Komentar Pembaca
Foto Resmi Jokowi-Maruf

Foto Resmi Jokowi-Maruf

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 14:16:00

Prabowo Kunjungi Menhan Malaysia

Prabowo Kunjungi Menhan Malaysia

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 08:29:00

Kapolrestabes Surabaya Takziah

Kapolrestabes Surabaya Takziah

SABTU, 12 OKTOBER 2019 , 13:32:00

The ads will close in 10 Seconds