Ariel Noah Luncurkan Tim Esports The Pillars

Seleb  SENIN, 06 JANUARI 2020 , 18:52:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Ariel Noah Luncurkan Tim Esports The Pillars

Foto: Repro

RMOLJatim. Vokalis band papan atas, Ariel Noah kini semakin serius menekuni bidang industri game alias esports. Ariel baru saja meresmikan tim esports yang digagasnya dan diberi nama The Pillars.

Tim esports The Pillars menjadi babak baru dari Ariel, yang memang sudah sejak lama menggeluti hobi bermain game. Bermain game telah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari dirinya, disamping musik.

Ariel bercerita, The Pillars sebenarnya sudah terbentuk sejak tahun 2003 yang berawal dari komunitas game Ragnarok Online. Saat itu, Ragnarok Online belum gratis seperti sekarang. Untuk mengakses game-nya saja harus membeli voucher dengan durasi dan harga bervariasi. Ariel punya tim saat itu dengan nama, Two Pillars.

Sebagai seorang gamer, Ariel pun terus mencermati perkembangan game online di Indonesia. Menurutnya, tren game online saat ini sudah bergeser. Menurutnya, game saat ini sudah sangat berbeda dari yang pernah ia mainkan dulu.

"Game online yang awalnya jadi sarana gathering dan silaturahmi kini telah berevolusi ke ranah kompetitif dan mampu menjadi mata pencaharian sendiri," ujar pria yang memiliki nama lengkap Nazriel Ilham itu kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (6/1).


Komentar Pembaca

The ads will close in 10 Seconds