KORUPSI DANA HIBAH PEMKOT SURABAYA

Diisukan Terima Duit Kasus Jasmas, Kasi Pidsus: Saya Akan Cari Orangnya

Hukum  SELASA, 14 JANUARI 2020 , 12:28:00 WIB | LAPORAN: ARIF TJAHJONO

Diisukan Terima Duit Kasus Jasmas, Kasi Pidsus: Saya Akan Cari Orangnya

Dimaz Atmadi/RMOLJatim

RMOLJatim. Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak tak terlalu menanggapi keterangan dalam persidangan yang menyebut Agus Setiawan Tjong pinjam duit ke sejumlah terdakwa untuk menutup perkara Jasmas.

Pasalnya keterangan tersebut pernah dilontarkan oleh terdakwa Agus Setiawan Tjong saat sidang di Pengadilan Tipikor tahun lalu.

"Disebutkan Darmawan pertemuan di rumah makan Agis ada hal yang disampaikan permintaan dana dari oknum kejaksaan dalam proses penyidikan Agus Setiawan Tjong. Hal ini pernah disampaikan Agus Setiawan Tjong saat proses penuntutan," jelas Kasi Pidsus Kejari Tanjung Perak, Dimaz Atmadi dikutip Kantor Berita RMOLJatim di Pengadilan Tipikor Surabaya, Selasa (14/1).

Kendati demikian, Kejari Tanjung Perak tidak mau berdiam diri. Menurut Dimaz, hingga saat ini pihaknya masih membuka selebar-lebarnya bila ada laporan seperti yang dikatakan para saksi yang juga terdakwa jasmas.

"Saya meminta dan siapa pun ini. Silahkan laporkan. Kalau pun ada dari kejaksaan, silahkan laporkan selama punya data," tegasnya.


Komentar Pembaca

The ads will close in 10 Seconds