Color Run di Probolinggo Dibubarkan Polisi

Daerah  MINGGU, 01 DESEMBER 2019 , 13:07:00 WIB

Color Run di Probolinggo Dibubarkan Polisi

acara Color Run/rmoljatim

RMOLJatim. Kericuhan antar penonton di hiburan Color Run dalam rangka Hari Kopri Nasional (HKN) dan Hari Guru Nasional (HGN) di lapangan Kedung Dalem Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, dibubarkan polisi. Dibubarkannya oleh aparat penegak hukum, karena hiburan tersebut berlangsung ricuh, Minggu (1/12) pagi.

Tawuran antar penonton langsung pecah saat musik Band Regae dan DJ Yasmin memainkan musiknya. Anggota kepolisian dari Polres Probolinggo dan anggota Koramil Dringu yang berada di tengah-tengah penonton langsung berusaha memecah konsentrasi penonton, dengan cara memukul mundur masa yang terlibat tawuran.

Kericuhan diakibatkan, saling bersenggolan antar penonton saat sedang berjoged. Dari pantauan dilokasi, terlihat puluhan pemuda berhamburan melarikan diri saat di bubarkan oleh petugas kepolisian.

Hiburan yang di prakarsai oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Probolinggo serta dibuka oleh Wakil Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko, sehingga dibubarkan sekitar pukul 09.10 WIB. Sebab, kericuhan antar penonton tidak bisa dibendung.

"Penontonnya kisruh (Tawur Red) tok mas," jelas Ahmad salah satu penonton kepada Kantor Berita RMOLJatim di lokasi.


Komentar Pembaca
Foto Resmi Jokowi-Maruf

Foto Resmi Jokowi-Maruf

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 14:16:00

Prabowo Kunjungi Menhan Malaysia

Prabowo Kunjungi Menhan Malaysia

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 08:29:00

Kapolrestabes Surabaya Takziah

Kapolrestabes Surabaya Takziah

SABTU, 12 OKTOBER 2019 , 13:32:00

The ads will close in 10 Seconds